journey

Muhammad Ivan Fadhilah Journey part 2: Gelora bung karno, Bundaran HI, Plaza Indonesia

Udah part 2 ya? wahh.. :).

mulai aja yaa.. kalo asma nadia terkenal dengan the jilbab traveller nya.. kalo ivan the ivan traveller.. šŸ˜€

gapapa copas dikit.. asal bermanfaat.

Baiklah, perjalananku dimulai dari berangkat ke kampus karena ada rapat organisasi dan semua pihak dilibatkan dalam rapat itu. walaupun tidak semuanya datang, tapi pesertanya cukup ramailah.. rapat itu selesai jam 12 siang. pas banget adzan zhuhur kan?

Setelah rapat selesai.. aku mulai membuat rencana.. yaitu keliling jakarta pake busway. dan di singgah di tempat tertentu. Alhamdulillah setelah sholat dzuhur saya awali perjalanan saya ke gelora bung karno.. jaraknya cukup jauh sih. tapi lumayanlah buat tidur di dalam busway. :D. setelah sampai di gelora bung karno. saya berkeliling satu kali ditengah teriknya matahari.. lumayan sauna :D. setelah berkeliling satu kali saya pun beristirahat di tempat orang jualan mie yamin.. setelah kenyang makan.. saya melanjutkan kembali perjalanan saya. yaitu jalan di lingkungan senayan.. di sana banyak gedung tinggi menjulang.. seolah kemapanan itu ada disana.. karena sudah terlalu lelah dan tak sanggup lagi berjalan.. saya memutuskan untuk kembali naik busway dan pergi ke tujuan selanjutnya. setelah sampai di halte, saya memutuskan untuk ke Bundaran HI.. dan berfoto di patung selamat datang..

Setelah saya sampai di bundaran HI.. ada pemandngan yang berbeda.. disana sangat rapi, terus jalannya lebar.. wajarlah kalo jadi pusat kota.. :)..setelah beberapa kali take.. barulah saya melanjutkan perjalanan saya ke mall plaza indonesia.. awalnya cuma mau ngadem aja sih.. tapi ujungnya ya tetep ngadem gitu.. :D..

Menariklah kalo udah didalem mall. waktu di sana lagi ada pameran mobil audi… yaudah.. saya inget kata-kata guru saya yaitu “jika mau punya mobil, maka peganglah, terus.. bila mau lebih cepat lagi.. maka masuklah.. dan rasakan atmosfer dalam mobil itu.. rasakan seolah-olah anda sedang membawa mobil itu.. dan yang terakhir adalah.. berdo’alah dalam mobil itu.. insyaAllah kalian akan mobil yang kualitasnya sama bahkan lebih dari itu.. yaudah.. saya lakukan semua apa kata-kata beliau.. toh orag yang jaga mobil itu gak arah kok kita masuk didalamnya.. jangan pernah menganggap diri kita tidak mampu.. jangan minder.. semua itu adalah do’a..

oke.. sekian.. see you in part 3.. šŸ™‚

jakarta, 31 agustus 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s